Rabu, 08 Juni 2011

Skillet - Awake


Album Awake
Setelah menunggu sekian lama akhirnya bisa juga posting tentang Skillet, nah mari sedikit tak Review dulu. Skillet adalah band asli Amerika yang berdiri baru-baru ini, mereka sudah merilis delapan album salah satunya album yang satu ini.Pada tanggal 25 Agustus 2009 yang lalu Skillet merilis album yang ke-delapannya, mereka memberi judul album mereka dengan nama "Awake". Di dalam albuam album ini, single-single yang mereka tawarkan banyak beraliran Rock Alternative, Hard Rock, Metal Alternative dan juga Post Grunge. So yang suka lagu Rock ato Metal wajib memiliki album yang satu ini.
A
lbum ini membuktikan sekali lagi, mengapa Skillet terus tetap mengisi belantika musik dan menjual album mereka dengan suara yang unik dan tentu pesan khusus yang terkandung pada setiap single-nya. Banyak sudah single-single mereka yang dijadikan sountrack dalam video game yang cukup laris "Guitar Hero".
Okeh yang berminat silahkan sedot lewat link berikut, dan jangan lupa untuk tetap membeli CD dan Kaset Originalnya yah. Sekian dan Terima Kasih.
Tracklist Album :
  1. Hero 3:06
  2. Monster 2:58
  3. Don't Wake Me 3:55
  4. Awake and Alive 3:31
  5. One Day Too Late 3:40
  6. It's Not Me It's You 3:24
  7. Should've When You Could've 3:31
  8. Believe 3:50
  9. Forgiven 3:39
  10. Sometimes 3:28
  11. Never Surrender 3:30
  12. Lucy 3:38
Password : RoniDwiHa          

Note. Setelah masuk adf.ly tunggu 5 -lima- detik lalu pilih "SKIP AD" pada pojok kanan atas ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Posting

-

Just Listen to This Song

Nickelback - Savin' Me .mp3
Found at bee mp3 search engine

My Los Lobos