Sabtu, 04 Juni 2011

Fall Out Boy - Folie à Deux


Album Folie à Deux
Folie à Deux adalah album ke-lima dari band asal Amerika yaitu Fall Out Boy. Dirilis pada tanggal 10 Desember 2008. Album ini mencapai posisi ke-delapan pada Chart Billboard Top 200 atas prestasinya untuk penjualan minggu pertama sebanyak 150.000 copi. Jenis musik yang ditampilkan pada album ini kebanyakan Alternative Rock dan Pop Rock.
A
lbum ini dirilis dengan cover yang didesain oleh Luke Chueh, kata Folie à Deux diambil dari bahasa Prancis yang dimana artinya adalah salah satu jenis nama sindrom psikologis yang langka yang dimana para pasiennya mengalami halusinasi yang dapat menular dari seorang ke yang lainnya. Maksudnya adalah Fall Out Boy mencoba menghalusinasikan album ini kepada para pendengarnya.
D
ebut single yang diluncurkan dalam album ini pertama kali adalah I Don't Care kemudian disusul oleh Headfirst Slide Into Cooper akan tetapi buat saya adalah single mereka yang mendramatisir bagi saya adalah The -Shipped- Gold Standard dan She's My Winona -pertama kali diperkenalkan oleh Budddy saya Ricardo Arianto S.-
S
ecara keseluruhan Folie à Deux memang sangat idealis ala Fall Out Boy. Sebagian orang menilai hal itu sebagai sebuah perubahan yang manis. Kompromi pasar sedikit mereka tekan, namun dengan cara ini mereka bisa mengetahui seberapa setia pendengarnya.
Okeh selesai sudah untuk review-nya silahkan bagi yang berminat sedot sampai kering dan jangan lupa untuk tetap membeli Original CD dan Kasetnya. "ViVa Musics"
Tracklist Album :
  1. Disloyal Order of Water Buffaloes 4:17
  2. I Don't Care 3:34
  3. She's My Winona 3:51
  4. America's Suitehearts 3:34
  5. Headfirst Slide Into Coopestown On a Bad Bet 3:54
  6. The -Shipped- Gold Standard 3:18
  7. -Coffees for Closers- 4:35
  8. What a Catch Donnie 4:50
  9. 27 3:12
  10. Tiffany Blews 3:44
  11. W.A.M.S 4:38
  12. 20 Dollar Nose Bleed 4:17
  13. West Coast Smoker 2:45
Password : RoniDwiHa       

Note. Setelah masuk adf.ly tunggu 5 -lima- detik lalu pilih "SKIP AD" pada pojok kanan atas ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Posting

-

Just Listen to This Song

Nickelback - Savin' Me .mp3
Found at bee mp3 search engine

My Los Lobos